Mbak, kalau gak bisa pakai Bepanthene...jangan2 bukan ruam...bisa jadi
alergi.
Perhatikan jenis bintiknya...biasanya kalau pakai Bepanthene tidak ada
pengurangan dalam satu kali pemakaian (dalam arti bintik tidak menjadi
berkurang jumlahnya, merahnya tidak berkurang dan bintik tidak mengering)
jangan-jangan itu bukan ruam tapi alergi. Anak saya juga begitu...kebetulan
dia lagi makan obat antibiotik...ternyata dari obatnya itu. Kalau alergi
dikasih obat minum Celestamine dan olesnya Apolar.