Siang boboknya cuma 2 jam, maksimal 3 jam. Kalo siang mah gak keliatan
sakit, paling kalo manjanya kumat aja, minta digendong. Saya sudah nanya ke
asisten, katanya gak jatuh. Cuma satu yang bikin saya bingung, waktu malem
minggu, nayma ngeluh bilang, 'akit mama, akit..." sambil nunjuk ke
pantatnya, saya elus2 dia diem. Terus minggu pagi diurut. Nah ya, tadi
malem, 5x juga bongan bangun, tapi udah gak ngeluh pantatnya sakit. tapi ya
itu bangun sambil garuk leher lah, tangan lah...minta minum lah, minta
gendong lah...

*mungkin masanya ya, tak tunggu aja dulu lah...*
urut janur di serang di sebelah mana ya?