Nah tuh die, gak ada bentol2 di badannya, cuma merah2 aja di leher, dan
lipatan tangan dan ketiaknya, aku selama ini nganggep karena keringetan aja.
Emang sering banget garuk2 daerah itu, mandi sekarang aku minta 3x sehari,
sering2 dilap leher dan tangannya.
Suami ngira alergi, tapi alergi apaan, gak ada makanan baru yg dicoba.

Makasih ya, Mel,  yg tukang urut di Serang, siapa tahu papanya bisa diajak
nyoba.