Udah bener tuh bu, plus mik asi aja yg byk, eh udah 6 bulan ya.. dah dpt
makanan tambahan dong, diksh air putih anget jg bisa.
tambah parahnya knp? apa pingpong dr orang sekitar? ato bs jg krn debu.
krn anak yg punya bakat alergi sekali kena batpil akan semakin
parah bila kena faktor pencetus aleginya, mis. debu. Coba bersih2 lingkungan
sekitarnya, klo di box nya ada boneka2 di'buang' aja dulu :)

On 1/14/08, Hairiah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear moms..
>

> Please sharingnya donk..bidzar (6 bln) dah satu minggu ini batpil ga'
> sembuh2... aku sich msh tahan2 ga' ke dokter, coba home treatment aja
> dirumah (dijemur matahari pagi n uap minyak kayu putih), tp ko' blum
> sembuh2 jg ya batpilnya, malah makin parah (batuknya dah mulai berdahak
> dan lebih sering)... kira2 aku perlu kedokter jg ga' ya?? atau ada home
> treatment yg lain lagi?? Please sharingnya ya coz suamiku dah mo ngajak
> ke dokter sori ini.  Thnx b4 ya.
>

> Hairiah
>
> Marketing Services

> [...]

Kirim email ke