mba Lif, broncho pneumonia itu bs berkembang ke pneumonia (rada paru) kah?
klo boleh tau, skrng ponakannya gmn kesehatannya, apakah msh sering batpil?
treatmentnya apa hrs pk obat2an ya?

jadi mo cerita, farel sejak usia > 1thn sering kena batpil dan lama
sembuhnya. Sembuh dlm waktu sebulan tanpa ke dokter itu udah bagus bgt.
Seringnya batpil sampe 2 bln dan hrs bolak-balik ke rumkit fisioterapi dan
mik obat.  Sebelumnya cukup dgn hometreatment dah sembuh. Nah klo saya cek
kandungannya spt nya sih selalu ada obat utk bronco xxxx.  Skrng
alhamdulillah sdh mulai berkurang jangka waktu batpil nya. Tapi
kyknya (mudah2an jgn) nurun ke adeknya nih, skrng 1,6 thn, mulai menunjukan
gejala yg sama.

ela