jadi inget sama rara..
kalo ditanya "papa kalo marah gimana?" ntar dia jawab
"lala... (aga kenceng dikit ngomongnya) ganti popok"
terus dia  diam sebentar n kemudian ngomong lagi "tapi
papa ga malah ko' biasa aja, ga malah sama lala, cuma
suluh ganti popok aja"

kalo ditanya "mama kalo marah gimana?" dijawabnya
"lala.. makannya diabisin.. cepetan" terus diam
sebentar lalu lanjut "tapi mama juga ga malah ko' tapi
lala makannya alus abis (harus habis maksudnya), eh
telus pipi lala dicubit deh sama mama, sakit tau"

jujur aja aku emang paling seneng nyubitin pipinya,
bukannya karena marah tapi karena gemes.. :)

http://dianadji.multiply.com/journal/item/337/Ibu_yang_Galak

> supermarket ketika
> [...]
=== message truncated ===

http://www.yahoo.com/r/hs