Netters semua (yang muslim), udah pernah dengar terapi RUQYAH belum?
Ayat-ayat Alqur'an utk mengusir jin ataupun sihir. Ada kasetnya, saya diberi
kakak ipar saya waktu malam-malam anak saya nangis terus.
Sebelum saya pasangin kaset itu, anak saya suka senyum-senyum malu kalau
liat ke atas (lampu di ruang tamu). Saya sih nggak terlalu mikirin, yang
penting dia nggak spt anak ketakutan. Malah kalau dia lagi nangis, dia jadi
tersenyum kalau liat lampu itu.
Tapi waktu kakak saya (si empunya rumah) datang malam itu, dia nangis
bolak-balik dan kebetulan kakak saya bawa kasetnya, dan disetelin sekalian.
Mulai besoknya, dia nggak senyum2 lagi kalau liat lampu ruang tamu. Sudah
pindah atau bagaimana... saya nggak tahu, karena sebelumnya tempatnya di
angklung depan rumah (dipindahin ustadz kesitu waktu saya belum tempatin
rumah itu).
Saya jadi teringat pesan bapak saya, yang penting sering dibacain Alqur-an,
Insya Allah rumah jadi lebih terang....