From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 10, 2003 4:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Anak berfantasi??

reva pernah dulu waktu baby dan masih suka dibedong dia cuma bisa nangis
dengan mata dan kepala berusaha menunjukkan ke arah tertentu.
saat sudah lebih besar dia sudah bisa menunjuk kearah tertentu
dan saat udah bisa bicara reva akan bilang tapi tanpa nangis lebih kepada
pengen tau. "apa tuh nda? atau siapa tuh nda?"
padahal saat itu dikamar aku hanya berdua dengan dia.
sesekali sih nangis juga sepertinya takut.
biasanya aku menutup dengan badanku sambil baca surat al-ihklas di kupingnya
dan memohon sama ALLAH SWT untuk menjauhkan anakku dari godaan syetan yang
terkutuk.
dan bilang ke reva, reva juga berdoa sayang ikutin bunda dan bilang sama
ALLAH reva nggak mau diganggu dia, reva mau main aja sama bunda, usir atau
marahin aja kalau reva diganggu, hus pergi gitu
trus reva akan bilang hus egi dih epa mo aen
abis itu reva  tenang lagi.

ya percaya nggak percaya sih bu...

aku kadang suka memutar kaset berisi pembacaan ayat al-qur'an dan aku
mengikuti sebisanya biar tenang.

cuma memang ada juga anak yg katanya suka berfantasi. makanya aku kalau
kebetulan di TV ada horor aku langsung tutupin reva biar nggak lihat.
pernah sekali kebablasan ayahnya nonton abis itu reva nggak bisa tidur dan
bengong, trus bilang unda eyem yaa epa atut....

makanya aku sebel sama segala program horor di tv