betul mbak, beda anak beda kepribadian. alhamdulilah fira semenjak
masuk PG (sekrg 3thn) sdh bisa dilepas sendiri,pdhl dia waktu pertama
msk PG umurnya baru 2thn 7bln.

ada temennya yg umurnya lbh tua dr
fira 6bln, msh ditungguin sama mbak or mamanya.

so anak jgn
dipaksain,tkt trauma. soalnya di PG anak lbh banyak bermainnya drpd
belajarnya.

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke