Pertimbangan tiap orangtua beda-beda, bu. Kalau mau langsung masuk TK A usia
4 tahun yo monggo, banyak koq anak2 tetangga saya yang begitu. Saya juga
masih ragu2 mauskin Nayma PG tahun ini, baru 2 tahun 3 bulan juli nanti,
plus temen2 maennya yang seumuran juga banyak di rumah. Kita ajarin sendiri,
sudah lumayan ngerti, dan cepet aja nangkepnya....ya sambil maen2 aja sih,
gak serius2 amat.