From: Ilona [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, October 11, 2003 12:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] SIDS

Mbak Indah.... anak saya sejak baru lahir... langsung saya tengkurapin.
Yang saya dengar... tengkurap bagus untuk mengeluarkan angin diperut si
kecil
dan mempercepat lehernya menjadi kuat.
Tapi tidur tengkurap hanya saya lakukan siang hari..1/2 jam-an deh.... dan
harus ditungguin...
Alhamdulillah ya mbak.... anak saya nggak apa2......
dan tidur dengan gaya ini masih dilakukannya hingga sekarang.
Yang saya hindari dari dia adalah pemberian selimut...
karna dulu tetangga ibu saya ada yang bayinya meninggal karna ketutup
selimut.
Segini aja sharing saya Mbak...
Ananda's mom