To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, January 25, 2008 10:03 AM
Subject: [balita-anda] ngawinin doggy yuk ....

Dear temans,

Ada yg mau ngawinin doggy nya kah ?
Aku lg cari doggy golden retriever - cowok.
Benar2 sehat jasmani dan rohani, latar belakang jelas (ada sertifikat)
syukur2 keturunan jawara & lokasi di jakarta dsk.
Status perjaka tingting atau tidak, ga masalah.  Yang penting baik hati
dan bertanggung jawab ( apaaa coba ... hehehe ).
Jika minat please japri ya tuk nego tahap berikutnya.

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

http://www.eset.com