Lebih enak nya kalo orang tua yg dikawinin sudah ada certificate nya, jadi
pd saat menjual anak2 nya (utk keperluan bisnis) tdk akan susah, klao
dokumen pelengkap tdk ada rasa nya anakan nya susah utk dijual.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"