hehehe ... mbak icho bisa aja.
biar semuanya sehat dan mempermudah pengurusan sertifikat, mbak.

kalo tuk alvero aku da terima proposal dari sekarang kok  ;)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Icho Ahmad" <[EMAIL PROTECTED]>
01/25/2008 10:17 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] ngawinin doggy yuk ....

Ayo.. mana yang mau besanan sama Ika..
bener2 hebat deh, buat doggy aja milih bibit bebet bobotnya diperhatiin
banget
jadi takut nih mo ngelamar alvero...

> Dear temans,
>
> Ada yg mau ngawinin doggy nya kah ?
> Aku lg cari doggy golden retriever - cowok.
> Benar2 sehat jasmani dan rohani, latar belakang jelas (ada sertifikat)
> syukur2 keturunan jawara & lokasi di jakarta dsk.
> Status perjaka tingting atau tidak, ga masalah.  Yang penting baik hati
> dan bertanggung jawab ( apaaa coba ... hehehe ).
> Jika minat please japri ya tuk nego tahap berikutnya.
>
> ika
> ~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

Kirim email ke