Kalo disamping tempat tidur ada nakas(lemari kecil) disitu aja tapi jgn
lupa dikunci, kalo disimpan dilemari kelamaan ngambilnya keburu suaminya
dah ga kepengen lagi/keburu dibombardir suami hehehehehehehe.........

-----Original Message-----
From: Niken Ariati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 28, 2008 4:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] UNTUNG RUGINYA VASEKTOMI

Ha..ha..ha..
emang suami nyuruh saya yang beli. Dia pernah beli, tapi waktu  pas di
LN
aja..
pokoknya kalo disini belum pernah mau deh...
cuma sayanya yang males..di C4 pasti ama anak2 ..yang melototin isian
keranjang non stop
kalo di apotek bingung
gimana caranya ngomong : mbak tolong ambilin durex rasa stroberi isi 4,
yang
gerigi 4 ..(he..he..he..)
kalo maksa suami..jawabanya : mending kamu hamil aja deh..daripada aku
yang
beli
ketauannya pas belum dipake lah pak dwi.. biasa... anakku gratilan
ngintipin
isi lemari mboknye..
makanye..nyimpen KD yang aman dimana ya? (nanya lagi...deh..)

Pada tanggal 28/01/08, Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]>