Mohon maaf ... terimakasi sudah diingetin, tempo hari pas ngebahas
vasektomi, saya reply serius yg lain malah ga serius jawab nya ....ok deh ga
lagi2 mba

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"