wuih repotnya rek..... :) dan nggak aman....

Kalau nyewa safe deposit box di bank ato kantor pos gimana? :P

2008/1/28 Reni <[EMAIL PROTECTED]>:

> Kalo disamping tempat tidur ada nakas(lemari kecil) disitu aja tapi jgn
> lupa dikunci, kalo disimpan dilemari kelamaan ngambilnya keburu suaminya
> dah ga kepengen lagi/keburu dibombardir suami hehehehehehehe.........

Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog
dwahyono.multiply.com       : Personal blog
bukukami.multiply.com        : Toko Buku Online
bilhaq.com                            : Toko Komputer Online
berandamuslim.com            : Toko Perlengkapan Muslim Online

Kirim email ke