Beli kondom kok malu? Saat ini kalo beli di supermarket biasa nya kondom ada
nya di kasir, jadi tinggal ambil saja.... aku pikir ga perlu malu lagi, di
negara tetangga malah dikasi gratis setelah kita makan (loc: bangkok
@cabbage of condom restaurant).

Kalo ternyata ketauan oleh anak?
Saya perna mengalaminya, ga susah atuh tinggal kita terangkan saja, kadang
gimana ya? di Negara kita beberapa hal terlalu tabu utk dibicarakan ke anak
kecil tetapi menurut saya jaman sekarang informasi sudah didepan mata anak2
pun bebas dan berhak mendapatkan informasi sesuai dengan keinginan, tinggal
kita sebagai orang tua yang mengarahkan, memang saya rasakan juga sangat
sulit pada awal nya tetapi tetap berusaha menerangkan apa ada nya ke anak2
dirumah .... insya alloh anak2 bisa diharapkan.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"