Mbak Yanti, aku dulu juga gitu...jadi bingung menentukan waktu sucinya. Aku
tanya guru ngajiku. Katanya patokannya adalah sbb :

1. Kalau sudah lewat 14 hari dari mens tetapi masih keluar flek, maka wanita
boleh sholat karena dihitung sbg darah penyakit.

2. Kalau flek ini terjadi tidak menentu..maka bisa pake patokan apakah
tanggal segitu, biasanya kita mens. Yang dijadikan patokan adalah tanggal
sat kita blm pake alat kontrasepsi. Misal setiap tgl 14  - 21 kita mens
secara teratur frekwaensinya pasti cuma 7 hari..nah kalau lewat dari itu
maka pas flek bisa dibilang itu adalah darah penyakit.

3. Ada juga berpatokan dari aroma dan warna. Tapi ini cenderung llebih sulit
ya.

Tergantung kita yakinnya yang mana.

Salam
Puji