From: Dwi Wahyono at Gmail [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 28, 2008 3:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] UNTUNG RUGINYA VASEKTOMI

Sepengetauan saya..KB hormonal ada 3 cara:

   1.

   Pil pengendali kehamilan, yang harus diminum setiap hari
   2.

   Suntikan, yang diberikan setiap beberapa bulan sekali
   3.

   Susuk, yang biasanya dimasukkan ke dalam lengan anda dan tahan sampai
   beberapa tahun

Ketiganya mempunyai cara kerja yang sama, yaitu: menimbulkan hormon yang
"mencegah" sel telur meluncur ke rahim.... jadi sel telur tidak mencapai
rahim...sama seperti spiral atau vasektomi....

Kalau dengan sitem kalender...sperma tetap terpancar dan sel telur tetap
meluncur ke rahim.... tapi karena tidak dalam kondisi subur..prosentasenya
terjadi kehamilan menjadi kecil....

Mungkin ada yang lebih faham silahkan menambahkan....

--
Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog