Wakakakak... ternyata yg mo aku tulis dah diwakilin Mba Intan.
Iya Mba Naning, lumayan kan bisa jadi downline Jeng Ika, hihi...

-----Original Message-----
From: boedoet [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 01, 2008 9:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tarif TIKI naik!!!

gak ada jiwa dagang ya mba?
bilang aja aduh jangan bu... kan udah saya pake....
kalau ibu mau bisa saya pesenin... gak gitu mahal siy bu, 70rb an....

gitu aje

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).