klo kayak LORENA - Leuga (Leuwi Gajah pny Kramat Jati)- Pahala Courier
bukannya diitung 5kg pertama ya? klo kirim yg berat di atas 5kg emang aku
suka pake mereka karena lbh murah en cepet... Tapi kalo under 5 kg, weeek...
mmmoooh.. kalo domestic alternatif tiki aku biasanya pake Intrasco , GED ato
Pandu Logistic... Dulu pernah pake Indo Express wkt msi di Semarang tapi di
Bali gak pernah liat kantornya. Masiy ada gethu?.. sama ELteha jadul banget

2008/2/1, yessika <[EMAIL PROTECTED]>:

>       Dear all..
>
>     Ada lg nih expedisi yg murah..bisa dijemput ke rumah jg...ESL -
> LORENA,
>

>       Jl. R.A. Kartini No. 16 Ciandak, Jakarta - Indonesia 12430
>   • Phone : (021) 7506655 (Hunting)   • Fax : (021)7514282      • e-Mail :
> [EMAIL PROTECTED]
>
>   http://www.esl-express.com/
>

>   tks.

Kirim email ke