From: Silvia Indah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 13, 2008 2:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanya Bius Total

Dear Moms'

mohon infonya ya di jakarta apakah ada dokter yang mau untuk melakukan
operasi Caesar dengan bius Total

karena adik saya trauma dengan kelahiran pertamanya yang bius 1/2 tapi
karena kesakitan akhirnya dibius total, karena tidak kena dari punggung
belakangnya

mohon infonya siapa dokternya dan di RS apa?

indah

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping