Mbak Silvia,

Seperti yang di-share ibu-ibu di sini, begitu sampai di jakarta, silakan
pilih dsog mana saja, jakarta luas, kalo yang saya denger bagus dan gak
terlalu mahal sih klinik sam marie, terus rs asih di deket blok m itu jg
bagus. Nah bicarakan dengan dsog yang baru ttg riwayat yang dulu, kalau
perlu rekam medis dari rumah sakit yang lama di fotokopi terus dikasih ke
dsog yang baru. Pasien berhak lho minta rekam medis atau medical record dari
rumah sakit.

wassalam,

mama Nayma

On 2/14/08, Silvia Indah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mohon infonya ya mbak/mom's
>
> kebetulan domisili dia di jkt ikut suami, dulu di palembang bisa bius
> total karena kejadian yang sama
> nah ini maunya sekarang di jkarta tapi langsung bius total karena
> traumanya dia

Kirim email ke