mbak indah
aku rasa kalau diskusi dengan dokternya bisa kok kita minta bius total...
palingan kita diminta tandatangan permintaan bius total aja....
coba tanyakan ke adik mbak dan minta dia untuk diskusi dengan dokternya ya

semoga bisa menjalani proses kelahiran yg lancar... aminnnn

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke