Lagi bingung nih… ceritanya bbrp waktu yll Farel (3thn) disapih dr mik botol
nya. Pertama kali sih sukses, dia mau minum pk gelas/sedotan. Tapi bbrp hr
ini nolak minum susu, krn khawatir akhirnya aku tawarin lg pk botol dan dia
mau, tapi bukannya diminum dot nya hnya digigitin aja, ditungguin sampe ½
jam susu 125ml aja gak habis.

Dah gitu skrng nafsu makannya jg ikutan turun. Udahan gak minum susu,
makannya jg gak bagus L

Oya, utk gelas susunya sdh aku beliin yg lucu-lucu, ditawarin mau tpi hanya
diantepin aja gak diminum. Utk dimasukin ke cemilan rada susah, krn farel
senengnya ngemil biskuit2an, itu pun gak byk. Klo puding dia doyannya yg gak
dimacem2in alias agar2 + gula aja. Klo dulu mis lg gak nafsu mkn, mik
susunya jd lbh bnyk atau sebaliknya. Nah skrng drop 22 nya. Jadi bingung nih
harus gmn…krn skrng BB nya menyusut dan keliatan kuyuss hiks (tulang
didadanya itu sampe keliatan bertonjolan L ).

Sharing dong yg pernah ngalamin begini…dah habis akal nih ngakalinnya.

Trus susu coklat itu baik tdk ya kalo dikonsumsi tiap hr utk anak umur 3
thn?
Bagusan mana antara UHT coklat dan susu coklat bubuk semisal dancow gitu ?
khawatir pemanis yg ada di susu coklat terlalu berlebihan.

Terima kasih sebelumnya.
ela

Kirim email ke