iya, kayak mertua gua kemaren....
serangan jantung...

tapi sebetulnya kalao rajin cek kesehatan (misal: general chekup tahunan),
bahaya penyakit bisa dihindari ya....
jantung keliatan kok mana yg kuat, mana yg gak kuat, mana yg kerja ngos
ngosan....

kalo mertua gua, emang dah lama stress, begitu suatu hari perang ama suami
dan anak2nya, lgsg stress berat, sempet jalan ke dapur pegang dada sambil
bilang "saya capek sekali, semua tidak ada yang perhatikan
saya"... lemes..... ya akhirnya hari itu juga berpulang deh....

On 2/14/08, Noni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> biasanya orang yg meninggal mendadak itu karena serangan jantung
> memang sulit dideteksi... tiba2 aja orang kena serangan dan efeknya bisa
> fatal

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke