waaa...sedihnya... semoga yang ditinggal selalu diberiketabahan
kenapaya..akhir-akhir ini banyak yang "pergi"dengan tiba-tiba..
dalam waktu setahun ini disekitar kehidupanku ada 3 orang bapak-bapak muda
yang "pergi" tiba-tiba dan meninggalkan anak-anak yang masih balita:
10 bulan lalu : adik iparku umur 32 tahun, habis sholat
subuh..mandi..ketawa-ketiwi ama anak istri, tiduran sebentar
trus..bablas..padahal 3 bulan yang lalu dah general check up dan nggak ada
sesuatu yang over, cuma kolestrol tapi itu juga dikit aja overnya...

4 bulanan yang lalu : kenalan suami (aku nggak kenal sih...cuma pas ndenger
sedihh aja) meninggal pas lagi di dines di Bangkok, cuma batuk-batuk pas
rapat..malemnya dah lewat. umur..early thirty juga..katanya anaknya dua,
kecil2..aduh nggak kebayang deh ditinggal dines..terus pulang2 dah tinggal
jenazah

1 bulan yang lalu : umur 36, tetanggaku..lagi main bulu tangkis..terus jatuh
terus lewat. Anaknya dua masih kecil2..ya ampun gue ampe sekarang masih
berkaca-kaca kalau lihat anaknya, abis polos banget..."mama farhannn sini
deh aku kasih tahu..papaku meninggal loh.."

Semoga semua ibu/istri  yang mendapat cobaan selalu diberikan ketabahan dan
kekuatan
 Amien, ya Robbal alaminn

-niken-
*yang sadar banget sengsaranya jadi single parents*

Pada tanggal 14/02/08, Fenty Tanjungsari <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> turut berduka ya mbak puji untuk temannya. semoga temennya diberi
> ketabahan yg sangat besar, dan mendapat dukungan dr keluarga dan
> teman2.

amiin

> anak

Kirim email ke