waduh, kasian banged adit :(

pertolongan pertama sekali saat terkena panas (bisa air/besi)
sebenarnya mudah, kok. ditaruh di air yang mengalir (bisa diguyur/dari
keran langsung) selama 10 menitan, biar kulitnya perlahan menurun
suhunya. soale aku pernah kesiram air panas dari paha sampai kaki.
alhamdulillah ndak papa, setelah diguyurin air selama 10 menit itu,
dalam artian gak sampai melepuh.

kulitnya luruh kayak apa, mbak yanti? kayak melepuh gitu kah? :(

ap