waduh mba... merinding bacanya... hiks...

mo ngingetin jg, utk yg pk terapi uap dgn menggunakan termos listrik hati2
juga... krn pernah kejadian jg termosnya meledug (klo gak salah kejadiannya
menimpa mba Adhe, member BA jg).. utg naro termos rada jauh, jd cipratan air
panasnya gak kena anak2.

On 2/20/08, Suyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
> Saya ingin share kejadian yang menimpa saya dan Adit (3th) beberapa waktu
> lalu, smoga bisa diambil hikmah & menjadi pelajaran bagi kita smua.
> Akhir-akhir ini krn cuaca yang kurang bagus anak-anak & juga orang dewasa
> terkena batuk pilek (batpil). Pada anak-anak kadang sampai menyumbat
> hidung
> (jd mampet).
> Adit anak saya pun demikian, setiap tidur selalu gelisah karena hidungnya
> mampet. Saya selalu membalurkan vicks vaporub di leher/punggung dan
> dadanya
> [...]

Kirim email ke