haduh... paling serem deh deket2in bocah2 ke air panas atawa listrik2an....
syukur d klo dah pulih.. aku dulu ketumpahan sop jagung yang baru mendidih,
pake telor lagi...pas di paha
langsung ta' guyur air kran..gak melepuh siy untungnya tapi pas diliat
dokternya sempet diledekin "untung bener mba' disiram air dingin dulu...kalo
enggak bisa jadi motif batik nih pahanya..." buset dah