From: Fenty Tanjungsari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 21, 2008 10:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanya alat inhalasi dong?

dear parents

kaya pernah dibahas ttg alat nebu,tapi file saya sdh hilang. jd tlg
bantu ya.

alat ihalasinya murahan dipramuka or
guardian? berapaan ya? pramuka tuh dipasarnya ya,lantai brp? bisa
ditawar gak?  hehe maaf ya klu kebanyakan nanya soalnya blm prnh kesana.

thx ya
mama fira

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com