Saya copy paste imelnya :

 From: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 16, 2006 3:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] [tanya] terapi dengan SERETIDE merek Glaxo
[Virus Checked]

mba waktu itu aku telpon ke 2 toko tersebut (2 tokot itu dpt dari milis BA
juga)  dan ternyata lebih murah yang surya medilab omron yang keluaran
terbaru harganya 400 ribuan (aku lupa harganya berapa; tapi seputar
segitu).

Surya Medilab
Pasar Glodok (D/H Glodok City)
Lt. II Blok BKS No. 47 s/d 49 Jakarta 11120
Telp. 633.7966 dengan Ibu Momoy

Arfa Medica
Jembatan Millenium Glodok Blok D/21
Jl. Hayam Wuruk Jakarta Barat