Mbak Uci, mbak Lif and all.. daku nyambung nanya boleh kan ya?

Anakku yang pertama kemaren jg kaya nayma, diambil sampel darah dan cek
bilirubin pas hari aku mo pul.. :-(
Hari pertama sih gak kuning. Cuman emang pas hari diambil darah itu (hari
kedua) dia emang males nyusu, musti dicubit/digitik2 spy mau minum n ga
tidur terus, terus memang warna mata  kuning, kulit juga gitu.. ga tinggi
sih 13 an.. Nangisnya sih ga kenceng2 banget. Gimana ya , lha wong tidur
terus..
Cuman dia itu ceritanya beda gol darah sama aku, aku O anakku A (bapaknya
banget :-p) ..

Nah ini yang bikin aku bingung, diliat dari kadar bilinya sih belum sampe
15, kuningnya jg bukan hari pertama.. tapi anakku males nyusu, badannya
kuning dan gol darah beda sama aku (takut masuk yg patologis). Gimana ya
harusnya? disinar apa ndak?
Persiapan anak kedua nih.. takutnya gol darahnya beda lagi .. trus aku ndak
punya patokan jelas :-(
Ntar aku harus pisah lagi sama baby bbrp hari.. nyusunya ga bisa sering
hiks..

Please .. bantu ya..

Rita

On 2/22/08, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Aldo,
>
> Nayma dulu juga jaundice, gak di hari pertama. Dulu sempat disinar?
> Pertanyaannya, kenapa disinar?
>
> 1. Bilirubin sudah di atas 15
> 2. Nayma gak mau lagi mik ASI, alias minumnya males banget, dan bawaannya
> tidur mulu. Kalau saja waktu itu Nayma kuat mik ASInya, mungkin gak
> disinar.
> (Ini juga karena manajemen susu saya gak bagus waktu baru awal2
> melahirkan).
> 3. Lampu untuk menurunkan bilirubin adalah yang UV.
> 4. Oh iya, satu lagi, indikasi Nayma mimiknya kurang juga adalah, ubun2
> [...]

Kirim email ke