Mba Rita,
Biasanya disinar itu bukan hy kalo bilirubin udah sampe 15 , diliat juga
faktor2 lain, ky apakah anaknya jadi males nyusu atau gak?dan juga dilihat
apakah ada hal lain yg bisa menyebabkan kenaikan bilirubin dgn cepat, ky
beda gol darah dan juga ky anakku itu, nah kalo ada itu biasanya emang
disinar mba, krn kdg2 paginya masih rendah pas dites sore udah jumping
tinngi..

kalo pgn nyusuin sih pasti mba, aku jug apas aruna kemaren krn udah tau
bakal ky abangnya (kuning), makanya mt gak pulang dulu dan tnyata bener pas
wajtu pulang dan tes darah udah tinggi bilirubinnya,lsg disinar dan
untungnya kau udah persiapan bawa botol buat meres, jadi susternya bisa
tetep ngasih asi tp perlu dikeluarin dr inkubatornya. Dan tetep bisa nenenin
kok, sehari sampe 5 kali dipanggil utk nenenin, aku sih prinsipnya nenen
jalan sinar jaln terus...

gitu loh..maaf loh kalo ada yg gak berkenan,,,

--
Ica Mulkan/Mama Aidan & Aruna
http://icamimsky.multiply.com

Kirim email ke