Kalau ilmiahnya karena dalam susu UHT itu komponennya tidak homogen...
karena setelah packaging dan baru distribusikan, dan bisa memakan waktu
beberapa hari.
dan perlu diketahui berat jenis serbuk coklat dan air lain... lebih besar
berat jenis serbuk coklat makanya dia mengendap.

Ya ibarat jalan aspal kalau kena air akan cepat rusak, karena aspal berasal
dari minyak. Dan berat jenis minyak lebih kecil dari berat jenis air. Maka
keberadaannya selalu diatas air. nah  air akhirnya meresap di aspal itu,
akibatya jalan rusak.. (walah contohnya jauhhh banget yakk... aspal ama
susu...)

--
Yesi
http://www.debloomen.com/