hiks ...
kampung gw kena gempa lagi :(
untung nyokap lagi disini.

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Tika" <[EMAIL PROTECTED]>
02/25/2008 03:54 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Ada Gempakah?

Barusan breaking news di TV sih gempa di bengkulu, 7,2 skala richter dan
potensi tsunami....tapi aku gak berasa tuh di sudirman.

-tika-