aku yg di pondok gede, turut mendoakan yg terbaik semoga semua diberikan
ketabahan selama menjalani masa penuh penantian ini...

*jadi inget tragedi 911, berebutan turun tangga perpuluh2 lantai tapi
akhirnya keruntuhan juga uhuhuhuhuh*

On 2/25/08, Renny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> di singapore gempa smp terasa banget... aku di sudirman lt. 24 jd agak2
> goyang sih.. cuma koq gak ada beritanya... hiks, jgn sampe deh turun 24
> lantai bo... bisa semaput nih..

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke