Dear Netter

Maaf nih sedikit OOT. Saya punya satu file yang berisikan segala sesuatu mengenai Puasa. Nah, dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, saya pingin menawarkan para netters yang berminat untuk dikirimi file tersebut untuk bisa reply ke saya melalui Japri.

File dikemas dengan menarik dalam format e-book sehingga memudahkan kita dalam membacanya

Adapun isi dari bacaan ini meliputi :
  1. Keutamaan Bulan Ramadhan
  2. Keutamaan Puasa
  3. Kekhususan dan Keistimewaan Bulan Ramadhan
  4. Sunnah-sunnah Puasa
  5. Hukum orang yang tidak berpuasa
  6. Hal-hal yang membatalkan puasa
  7. Pesan dan Nasehat
  8. Qiyam Ramadhan
  9. Membaca Al-Qir'an di Bulan Ramadhan
  10. Kadar Bacaan yang disunahkan
  11. Al Qur'anul Karim Syari'at yang sempurna
  12. Hukum melagukan Al-Qur'an
  13. Sedekah di bulan Ramadhan
  14. Tafsiran ayat-ayat tentang puasa
  15. Pelajaran adri ayat-ayat tentang puasa
  16. Manfaat puasa
  17. Berpuasa tapi meninggalkan sholat
  18. Catatan penting
  19. Puasa yang sempurna
  20. Tujuan Puasa
  21. Petunjuk Nabi dalam Berpuasa
  22. Puasa yang disyari'atkan
  23. Sebab-sebab ampunan di bulan Ramadhan
  24. Adab puasa
  25. Tentang sepuluh hari akhir di bulan Ramadhan
  26. Umrah di bulan Ramadhan
  27. Lalilatul Qadar
  28. Taubat dan Istighfar
  29. Fatwa-fatwa penting
  30. Zakat Fitrah
  31. Dan masih banyak lainya
Wassalam

Upgrade Your Email - Click here!

---------------------Satelindo Mail------------------- (on scorpion)

Disclaimer: This email has been scanned by Satelindo's VirusWall system !!!

Satelindo Mail Administrator