Pak Arif,,
saya mau dong dikirimin e-booknya...terima kasih sebelumnya

bundanya keefe

                      "Arif Wibowo"
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>
                      o.id>                    cc:
                                               Subject:  [balita-anda] OOT : Bacaan
                      16/10/2003 08:12          Selama Puasa
                      PAGI
                      Please respond to
                      balita-anda

            Dear Netter

            Maaf nih sedikit OOT. Saya punya satu file yang berisikan
            segala sesuatu mengenai Puasa. Nah, dalam menyambut bulan suci
            Ramadhan kali ini, saya pingin menawarkan para netters yang
            berminat untuk dikirimi file tersebut untuk bisa reply ke saya
            melalui Japri.

            File dikemas dengan menarik dalam format e-book sehingga
            memudahkan kita dalam membacanya

            Adapun isi dari bacaan ini meliputi :
               1. Keutamaan Bulan Ramadhan
               2. Keutamaan Puasa
               3. Kekhususan dan Keistimewaan Bulan Ramadhan
               4. Sunnah-sunnah Puasa
               5. Hukum orang yang tidak berpuasa
               6. Hal-hal yang membatalkan puasa
               7. Pesan dan Nasehat
               8. Qiyam Ramadhan
               9. Membaca Al-Qir'an di Bulan Ramadhan
               10.      Kadar Bacaan yang disunahkan
               11.      Al Qur'anul Karim Syari'at yang sempurna
               12.      Hukum melagukan Al-Qur'an
               13.      Sedekah di bulan Ramadhan
               14.      Tafsiran ayat-ayat tentang puasa
               15.      Pelajaran adri ayat-ayat tentang puasa
               16.      Manfaat puasa
               17.      Berpuasa tapi meninggalkan sholat
               18.      Catatan penting
               19.      Puasa yang sempurna
               20.      Tujuan Puasa
               21.      Petunjuk Nabi dalam Berpuasa
               22.      Puasa yang disyari'atkan
               23.      Sebab-sebab ampunan di bulan Ramadhan
               24.      Adab puasa
               25.      Tentang sepuluh hari akhir di bulan Ramadhan
               26.      Umrah di bulan Ramadhan
               27.      Lalilatul Qadar
               28.      Taubat dan Istighfar
               29.      Fatwa-fatwa penting
               30.      Zakat Fitrah
               31.      Dan masih banyak lainya
            Wassalam

                  (See attached file: VirusWall_Message.txt)

                  http://www.indokado.com/