Boleh donk saya dikirimin
thanks
  ----- Original Message -----
  From: Arif Wibowo
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, October 16, 2003 8:12 AM
  Subject: [balita-anda] OOT : Bacaan Selama Puasa

  Dear Netter

  Maaf nih sedikit OOT. Saya punya satu file yang berisikan segala sesuatu mengenai
Puasa. Nah, dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, saya pingin menawarkan para
netters yang berminat untuk dikirimi file tersebut untuk bisa reply ke saya melalui
Japri.

  File dikemas dengan menarik dalam format e-book sehingga memudahkan kita dalam
membacanya

  Adapun isi dari bacaan ini meliputi :
    1.. Keutamaan Bulan Ramadhan
    2.. Keutamaan Puasa
    3.. Kekhususan dan Keistimewaan Bulan Ramadhan
    4.. Sunnah-sunnah Puasa
    5.. Hukum orang yang tidak berpuasa
    6.. Hal-hal yang membatalkan puasa
    7.. Pesan dan Nasehat
    8.. Qiyam Ramadhan
    9.. Membaca Al-Qir'an di Bulan Ramadhan
    10.. Kadar Bacaan yang disunahkan
    11.. Al Qur'anul Karim Syari'at yang sempurna
    12.. Hukum melagukan Al-Qur'an
    13.. Sedekah di bulan Ramadhan
    14.. Tafsiran ayat-ayat tentang puasa
    15.. Pelajaran adri ayat-ayat tentang puasa
    16.. Manfaat puasa
    17.. Berpuasa tapi meninggalkan sholat
    18.. Catatan penting
    19.. Puasa yang sempurna
    20.. Tujuan Puasa
    21.. Petunjuk Nabi dalam Berpuasa
    22.. Puasa yang disyari'atkan
    23.. Sebab-sebab ampunan di bulan Ramadhan
    24.. Adab puasa
    25.. Tentang sepuluh hari akhir di bulan Ramadhan
    26.. Umrah di bulan Ramadhan
    27.. Lalilatul Qadar
    28.. Taubat dan Istighfar
    29.. Fatwa-fatwa penting