hikssss...

hanya bisa bersyukur aja.. masih bisa makan..masih bisa kerja..
hanya bisa mendoakan dr jauhhh..

smoga Allah mnjukkan jalan yg terbaiknYa..

*kerja lagi ahhhh

yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote: mereka gak punya duit buat KB mbak
Lif,... secara KB sekarang gak gratis...
di Puskesmas aja KB suntik 5rb, lahh kalau penghasilannya minim, ya mending
buat makan....

Kasihan, dan herannya tetangga juga gak ada yang concern atau perhatian
dengan mereka ya.... ataukah memang hidup jaman sekarang pikirannya elo elo
dan gue gue ya?? kasihan

On 3/3/08, Lif Rahayu
 wrote:

> Betul, satu lagi, pekerjaan tukang becak, penghasilan minim, seharusnya
> ber-KB biar anaknya gak banyak, anak 4, lagi hamil anak ke-5, ngasih
> makannya gimana.
>
> Dulu, KB gratis, di desa-desa sampai pelosok bantul, jogja ada....bahkan
> kondompun banyak sampai dulu saya pakai bulan balon2 air.....:) saya masih
> 6
> tahun wkatu itu....hahahahaha.
>
> Sekarang gak ada dana atau kebanyakan yang dikorup ya....bingung???
> KB jaman Suharto diprotes katanya penuh paksaan, oke deh, kalo gitu
> [...]

Yesi
http://www.debloomen.com/
http://www.yesiwarrie.blogspot.com/
http://www.sekarsekar.multiply.com/

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke