From: Rita S [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 Maret 2008 13:51
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ibu Hamil dan Balitanya Meninggal

Sedikit ada pertanyaan di hati saya, apakah di sekelilingnya penduduknya
juga miskin semua ya?
Maksud saya apakah keberadaan keluarga miskin seperti ini juga dialami yang
lain sehingga ketika mereka mendapat jawaban bahwa "saya lapar" dari si anak
kecil itu maka  tetangganya pun takada yang sanggup membantu?

Jika memang semua nasibnya tak jauh berbeda..
masyaAlloh menyedihkan sekali saudara2 kita ini :(

Rasanya kecil sekali kita (saya) disini.. belum mampu berbuat apa2 untuk
mereka.

Rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan