semoga cepet sembuh ya Cha

----- Original Message ----- From: "dhani resya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 19, 2008 2:43 PM
Subject: Re: [balita-anda] urgent tanya dsa di harapan kita

thx ya mba.. thx buat supportnya..

-resya-

--- keysha safina arifianto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

Ibu-Ibu,

Kalo ahli pencernaan saya biasa sama dokter Eva
Sulaiman, orgnya komunikatif & sabar.. Kalo
rekomendasi temen kantor saya malah dokter Endang
(ahli ginjal), orgnya juga baik bgt & komunikatif
trus
kalo ngasih obat juga ga berat2 alias bukan anti
biotik tp tergantung sakitnya juga kali yah...
Semoga Rara cepet sembuh ya mba...

Mama Keisha

--- dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ok deh.. ntar aku coba tanya, siapa tau yang di
> web-nya itu blm di update..
>
> thx a bunch ya..

direkomendasikan
beliau.