ciri dehidrasi adlh matanya

--

alhamdulillah rara ga sampe begitu, cuma lemas aja n
ngeluh anusnya (maaf) n perutnya sakit.

Tpi

--
nah maksud gw juga begitu..

ini kadang antara pikiran sama perasaan suka ga
singkron.. otak nyetelnya untuk tenang n ngikutin tata
laksana penanganan diare, tapi perasaan ini bawaannya
cemas n panik mulu.. :(

=== message truncated ===

http://www.yahoo.com/r/hs