Alow my dear Yenni..
Belum nehh..
Iya di sekolahnya gurunya gak jual..
Belum terlambat sih kayaknya, anakku masi oke2 aja mau dibeliin..

O ya buat Mbak Boedoet & P. Anton,
Anakku kutanya, dia keukeuh namanya Senam Sehat Ceria..
Terus pas aku tanya, awalnya "teman2 ayo baris" nggak? Dia tampak bingung
:-D Mungkin memang beda ya? :-D

--
Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..