gini aja mbak
tanyain ke anak lagunya gimana?

kalau yg "senam cerdas ceria" liriknay gini:

here we here we hre we go....
setiap pagi berolahraga
agar kutubuhku sehat dan kuat
hati gembira senang sekalu
bersama teman2ku

mari bersama berolahraga
sebelum kita belajar
bersenam pagi sambil bernyanyi
tralala tralalalalala

satu duak tigak dan empat
ikuti lah irama lagu
limak enam tujuk delapan
ayo bergoyang

kalau iya, berarti senam cerdas ceria hehehe

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke