Heheheh........Namanya emang senam sehat ceria, waktu itu dilombakan juga di
Cibubur, nanti yah gue tanya Nabil dulu kasetnya, karena dia yang nyimpen,
kalau mau gue copiin dech....secara kalau beli lagi ga tau ada apa
ga.....waktu itu kolektif di sekolah, karena ya itu disuruh hapalin sama bu
gurunya ;-), kalau bu gurunya ada gue beliin aja yah.......semoga aja bener
yang anak elo maksud ;-) heheheheh

*Yenni Afrianti*

http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com/

Pada tanggal 26/03/08, Meutia Miranti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Alow my dear Yenni..
> Belum nehh..
> Iya di sekolahnya gurunya gak jual..
> Belum terlambat sih kayaknya, anakku masi oke2 aja mau dibeliin..
>
> O ya buat Mbak Boedoet & P. Anton,
> Anakku kutanya, dia keukeuh namanya Senam Sehat Ceria..
> Terus pas aku tanya, awalnya "teman2 ayo baris" nggak? Dia tampak bingung
> :-D Mungkin memang beda ya? :-D

> terlambat

> Thamrin
> nyoba

> [...]