Saya juga mo ikutan nanya nih;
Saya melahirkan anak pertama operasi caesar dengan sayatan horizontal,
apakah kalo mo punya anak kedua saya bisa melahirkan normal atau kalau
seandainya saya harus caesar lagi, apakah pada operasi yang kedua ini
disayat pada bekas sayatan yang lama ato buat sayatan baru di bagian yang
lain. kalo begitu, banyak bekas operasinya dong, perut udah kayak apa yah
banyak bekas sayatannya apalagi saya punya bakat keloid.
Sorry bukannya membantu malah nanya,
Thanks atas bantuannya,

Mama Yoel

                      Nurul Aini

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      sel.co.id>               cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] Lahir
leawat Oparasi ( Cesar )
                      10/16/03 04:26 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

maaf malah ikutan nanya..
saat ini saya lagi hamil 8,5  bulan dan kehamilan yang pertama melalui
operasi
dengan cara vertikal yang ingin saya tanyakan apakah kehamilan yang kedua
harus
dengan vertikal lagi ? dan benarkah kalau melahirkan melalui operasi
apalagi
dengan sayatan vertikal hanya diperbolehkan 2 kali hamil aja ? (siapa tahu
saya
pengen punya anak lagi........ )mohon sharingnya ya ?

nurul

tating hartati wrote:

> jarak kehamilannya yang bagus saya kurang tahu, cuman  menurut pengalaman
> saja, sodara saya melahirkan anaknya secara oprasi, enam bulan kemudian
dia
> hamil lagi, tadinya mau digugurkan karena takut terjadi apa-apa. tapi
> setelah konsultasi sama dokter, dokter menyarankan untuk diteruskan
> kehamilannya. dan alhamdulillah bayinya sehat dan ibu juga sehat meskipun
> lahirnya oprasi lagi. dan waktu saya ikut mengantar ke dokter ada juga
yang
> melahirkan oprasi. dia cerita setelah empat puluh hari melahirkan dia
> [...]

Ce message électronique et tous les fichiers attachés qu'il contient sont
confidentiels et destinés exclusivement à l'usage de la personne à laquelle
ils sont adressés. Si vous avez reçu ce message par erreur, merci de le
retourner à son émetteur. Les idées et opinions présentées dans ce message
sont celles de son auteur, et ne représentent pas nécessairement celles du
Groupe DANONE ou d'une quelconque de ses filiales. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autorisée de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you have
received this email in error please send it back to the person that sent it to
you. Any views or opinions presented are solely those of its author and do not
necessarily represent those of DANONE Group or any of its subsidiary
companies. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing
or copying of this email and its associated attachments is strictly prohibited.