Pagi...
sorry nich.. kemarin keburu jam pulang, gak sempet balas...

Udah 7 minggu ini saya berdiet ria, karena bryan udah gak mimik ASI. Dianya
gak mau jadinya saya gak bisa kasih lagi.. hiks..hiks.. padahal sayanya
masih demen, ada kepuasan tersendiri anak kita mau mimik ke kita...

Sebetulnya setekah melahirkan udah turun 15 kg, tapi berhubung kasih ASI
khan gak bisa diet, jadinya yang 10 kg ngandon lama, eh... lha kok malah
naik lagi 2 kg.. kebayang ngerinya.. gak pe-de pake baju ^_^ ...

Sekarang udah agak mending, 6 minngu turun 5 kg, tapi kalo masih kasih ASI,
mending jangan deh dietnya.. tunda dulu.. kasihan khan, ntar ASI-nya
berkurang...

Mengenai keloid, iya kayaknya kok agak timbul ya?? Padahal saya gak ada
bakat itu, tapi kakak saya ada keloid, apa itu turunan ya? (lho, balik
nanya..)
Saya belum sempet ke dokter, kali perlu ya... beberpa waktu lalu ada rekan
milist yang kasih info mengeanai keloid, dia ada kasih nama obat, tapi saya
lupa catat...
sorry ya kalo gak membantu

salam,
lenny